Solusi Alami Atasi Kanker Hati Stadium Akhir 100% Aman

Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Ini dia jawaban bagi anda yang selama ini mencari Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman, hanya dengan rutin minum obat radang panggul alami paling ampuh QnC Jelly Gamat, maka keluhan yang anda alami bisa berangsur membaik dan sembuh seiring waktu, bahkan hasilnya biasanya terlihat di minggu pertama setelah konsumsi !!!

Menurut hasi penelitian yang dilakukan oleh Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia, mengungkapkan jika di dalam teripang emas / bahan utama obat radang panggul ini terdapat sifat antibakteri yang baik untuk memberantas bakteri yang merugikan tubuh salah satunya bakteri penyebab radang panggul. 


BERIKUT INI KHASIAT DAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT RADANG PANGGUL HERBAL :  
  1. Mengurangi rasa sakit di perut bagian bawah yang biasa di alami penderita radang panggul serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi 
  2. Memulihkan infeksi pada panggul dengan cepat serta membasmi bakteri atau virus penyebab utama radang panggul
  3. Mengatasi bakteri / virus / parasit / mikroorganisme berbahaya di dalam tubuh yang menyebabkan keputihan yang biasa di alami penderita radang panggul
  4. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit / kram di bagian bawah perut yang biasa dialami penderita radang panggul dan biasanya menyebar ke bagian belakang, terus ke kaki, pangkal paha dan vulva, mempercepat penyembuhan luka (3kali lebih cepat)
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi penderita radang panggul
  6. Mencegah dan keputihan dan gatal gatal yang biasa di alami penderita radang panggul
  7. Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur
  8. Mengempiskan perut, mengencangkan paha, pinggul dan payudara yang kendur
  9. Menaikkan dan mengencangkan otot rahim serta mengeluarkan racun dari rahim
  10. Menghilangkan rasa sakit menjelang dan sewaktu datang bulan yang menjadi salah satu gejala penyakit radang panggul 
  11. Melancarkan buang air kecil serta mengobati anyang-anyangan
  12. Darah yang keluar (pada penderita radang panggul) dalam jumlah banyak dan dalam jangka waktu yang cukup lama, secara perlahan berkurang dan berhenti secara alami
  13. Peredaran darah menjadi lancar, dan haid pun menjadi teratur
  14. Efektif mengurangi pendarahan berlebih dan berkepanjangan saat menstruasi
  15. Menurunkan resiko pendarahan berlebih dan berkepanjangan
  16. Membantu proses penggumpalan darah dalam rahim
  17. Meredakan gejala nyeri haid pada penderita radang panggul 
  18. Mengatasi siklus menstruasi yang tidak teratur





KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE KTM SAAT PESAN !!!!

________________________________

Maksud kami :


 Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KSA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!



PERHATIAN !!! KSA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.




QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari balita hingga orang dewasa, bahkan ibu hamil sekalipun. itu karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan bahan alami !!!

Sekilas Tentang Radang Panggul


Penyakit Radang Panggul dalam istilah kedokteran disebut sebagai Pelvic Inflamatory Disease (PID) adalah peradangan atau infeksi pada organ-organ yang terdapat pada panggul wanita. Organ panggul termasuk uterus (rahim), tuba falopi (saluran telur), indung telur, dan leher rahim. 

Dengan kata lain, radang panggul adalah infeksi organ reproduksi wanita yang merupakan komplikasi yang sering disebabkan oleh beberapa penyakit menular seksual, seperti klamidia dan gonore. Gejala radang panggul yang dialami oleh wanita diantaranya sakit perut bagian bawah, demam, keputihan, dan lain-lain yang akan dibahas lebih lengkap nanti.

Penyebab Radang Panggul : 
Penyakit radang panggul disebabkan oleh sejumlah bakteri, namun yang paling sering menyebabkannya adalah infeksi gonore dan klamidia. Bakteri ini biasanya diperoleh saat ber-‘hubungan’  dengan orang yang tercemar dan tanpa menggunakan kondom. Penyebab radang panggul yang lebih jarang, yaitu ketika bakteri masuk ke saluran reproduksi kapan saja karena hambatan oleh leher rahim terganggu. Hal ini dapat terjadi pada penggunaan alat kontrasepsi spiral (IUD), setelah melahirkan, keguguran atau aborsi. 

Dengan demikian, ada beberapa faktor risiko yang membuat wanita rentan terkena radang panggul ini, antara lain :
  • Memiliki PMS (Penyakit Menular Se*s*al) dan tidak diobati
  • Memiliki lebih dari satu pasangan s**s
  • Memiliki pasangan yang memiliki pasangan s**s selain Anda
  • Memiliki riwayat PID sebelumnya
  • Aktif secara se*s*al dan berusia 25 tahun atau lebih muda
  • Douche : Douching dapat mendorong bakteri ke organ panggul dan menyebabkan infeksi
  • Menggunakan alat kontrasepsi spiral (IUD)

Gejalanya : 
  • Perut bagian bawah terasa nyeri
  • Nyeri panggul
  • Terasa sakit saat buang air kecil
  • Terasa sakit saat berhubungan intim
  • Demam tinggi
  • Perubahan warna saat keputihan
  • Mual dan muntah
  • Datang bulan sangat lama
  • Rasa nyeri berlebih ketika datang bulan
  • Pendarahan lebih banyak saat datang bulan
  • Cepat lelah
  • Keputihan berbau
  • Pingsan
Wanita yang sering berhubungan seksual dengan beberapa orang atau tertular penyakit menular seksual / sexually transmitted diseases (STDs) umumnya akan mudah terkena penyakit ini. Hal ini dapat diatasi dengan memperkecil faktor pemicu pada diri anda. Silakan diskusikan dengan dokter untuk informasi lebih lanjut. (hellosehat.com)

Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan radang panggul secara alami ini merupakan salah satu obat herbal alami terbaik ASLI INDONESIA yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini memilki segudang manfaat dan khasiat dalam membantu mengatasi penyakit radang panggul secara cepat. 

Untuk komposisi nya sendiri terbuat dari 100% bahan-bahan alami , yang mana dalam hal ini Teripang Emas menjadi komposisi utamanya yang dipadukan dengan beberapa bahan alami lainnya semisal :
  • Air RO
  • Ekstrak Buah Dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural 
  • Sweetener / Pemanis Stevia

Teripang Emas dijadikan sebagai komposisi utama dari obat radang panggul karena memang di dalamnya terdapat kandungan nutrisi berkhasiat yang efektif dalam membantu pengobatan radang panggul secara cepat. Kandungan itu antara lain : 



Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit radang panggul. 

Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah dapat memulihkan infeksi pada panggul dengan cepat serta membasmi bakteri atau virus penyebab utama radang panggul. Antiseptik alamiah dalam teripang emas ini juga dapat bekerja langsung mengatasi bakteri / virus / parasit / mikroorganisme berbahaya di dalam tubuh yang menyebabkan keputihan yang biasa di alami penderita radang panggul. 

Dengan kemampuan alaminya, bakteri penyebab keputihan tersebut dibasmi, dan peradangan serta infeksi  yang terjadi dipulihkan berkat kandungan senyawa Gamapeptide di dalam teripang. Manfaat senyawa tersebut antara lain sebagai antiinflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit, menstabilkan emosi dan melancarkan sirkulasi darah.

2. Mukopolisakarida

Dibantu lagi dengan kandungan Mukopolisakarida, yang mana kandungan ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit / kram di bagian bawah perut yang biasa dialami penderita radang panggul dan biasanya menyebar ke bagian belakang, terus ke kaki, pangkal paha dan vulva, mempercepat penyembuhan luka (3kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi penderita radang panggul.

Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni : 
  • Mengurangi rasa sakit di perut bagian bawah yang biasa di alami penderita radang panggul serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengobati radang panggul ini memiliki berbagai macam kandungan diantaranya glisin, alanin, asam glutamat dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein dalam teripang ini sangat berhubungan kadar serum trigliserida. 

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk pengobatan penyakit radang panggul ini sejalan dengan penelitian para ahli. Nah berikut lebih jelasnya : 
  • Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, teripang emas memiliki kandungan vesikel polian sebagai obat antiperadangan dan sifat dari antiperadangan ini diyakini sangat bagus untuk pengobatan radang panggul. Bahkan menurut penelitian lainnya, ekstrak teripang terbukti memiliki manfat sebagai agen antibakteri dan antijamur yang juga sangat bagus dalam mengobati penyakit radang panggul
  • Menurut hasi penelitian yang dilakukan oleh Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia, mengungkapkan jika di dalam teripang emas / bahan utama obat radang panggul ini terdapat sifat antibakteri yang baik untuk memberantas bakteri yang merugikan tubuh salah satunya bakteri penyebab radang panggul. 
  • Menurut penelitian lain yang telah dilakukan oleh parah ahli mendapatkan hasil bahwa pada teripang terdapat kandungan vesikel polian sebagai organ antiperadangan. Sifat anti-peradangan ini diyakini sangat bagus untuk menyembuhkan radang panggul secara efektif

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni :
  • Air RO
  • Ekstrak Buah Dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural 
  • Sweetener / Pemanis Stevia

Bahan pelengkap diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga mampu melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit radang panggul.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Radang Panggul Tradisional : 


Obat Herbal QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KSA ( Kode produk KSA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )




Bagi anda yang berniat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk dijadikan sebagai cara mengobati radang panggul secara alami, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanan obat ini lagi karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 


Keunggulan mengobati radang panggul dengan obat ini adalah selain efektif dan cepat redakan radang panggul, obat ini juga mampu mencegah sekaligus mengobati komplikasi terhadap penyakit lain yang memicu munculnya peradangan pada panggul !!!!
UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI RADANG PANGGUL YANG DITANDAI DENGAN KEPUTIHAN, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN :










Rupanya itu saja informasi mengenai Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat radang panggul alami QnC Jelly Gamat. Untuk anda yang sudah menyimak sampai tuntas artikel ini, bisa langsung pesan sekarang juga !!!


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Radang Panggul Alami Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KSA seperti berikut ini :

Kode produk : KSA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KSA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
 _____________________________________________________________
KODE PRODUK = KSA (KSA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KSA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KSA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KSA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KSA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.