Solusi Alami Atasi Kanker Hati Stadium Akhir 100% Aman

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher Bengkak 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh !!!

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher Bengkak 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh !!!

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher Ampuh ,- Solusi paling tepat datang untuk anda yang mencari Cara mengatasi kelenjar getah bening di leher yang membengkak hanya dengan rutin meminum QnC Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher Bengkak, keluhan anda dapat berangsur sembuh tanpa harus melakukan tindakan operasi.

KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE KTM SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KTM" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 
Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT KELENJAR GETAH BENING : 
  1. Membantu mengobati keluhan kanker getah bening yang aman tanpa efek samping
  2. Memberikan efek yang sangat manjur dalam mengatasi kanker getah bening
  3. Mencegah terjadinya penyakit kanker getah bening
  4. Menghilangkan gejala, rasa sakit dan lainnya dengan tuntas dan efektif tanpa kambuh lagi
  5. Dan lain-lain
  6. Menyembuhkan keluhan kelenjar getah bening secara total sampai tuntas 

QnC Jelly Gamat obat kelenjar getah bening di leher ini diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk Jelly Gamat QnC sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan masalah pada getah bening.


Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara menyembuhkan kelenjar getah bening dengan obat kelenjar getah bening QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai kelenjar getah bening berikut ini untuk menambah pengetahuan anda !!!

Kelenjar Getah Bening Bengkak




Kelenjar getah bening merupakan salah satu organ pertahanan tubuh dan di dalam tubuh kita ini kurang lebih memiliki 600 kelenjar getah bening,namun itu semua hanya di bagian bawah rahang bawah,ketiak atau lipat paha yang teraba normal oleh orang sehat,tapi kelenjar getah bening ini dapat membengkak jika ada antigen yang menginfeksi,sehingga kelenjar getah bening memproduksi sel sel pertahanan tubuh dan membesar sehingga di sebut kanker dengan sebutan kanker limfoma.

Penyakit kelenjar getah bening (limfoma) ini adalah kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limposit(sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal,seperti halnya limposit normal,limposit ganas dan juga dapat tumbuh di berbagai organ tubuh termasuk di kelenjar getah bening,limpa,sumsum tulang,darah dan juga organ tubuh yang lainnya. Setiap orang pada umumnya memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening di dalam tubuhnya, dimana sebagian besar kelenjar getah bening itu terdiri di daerah kepala, serta di daerah leher. Nah penyakit ini biasanya selalu diawali dengan gejala membengkaknya bagian leher atau bagian yang terdapat kelenjar getah bening di dalam tubuh kita.

Apa yang menyebabkan kelenjar getah bening ini bengkak ???
  • Kelenjar getah bening bisa bengkak, dikarenakan adanya infeksi yang menjadi pemicu timbulnya kanker. Penyakit kanker kelenjar getah bening atau dalam bahasa medisnya (Limfoma) adalah penyakit kanker yang menyerang sistem limfatik yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal menjadi abnormal dan ganas. Penyebab mengbengkaknya kelenjar getah bening biasanya di sebabkan oleh infeksi virus, radikal bebas, zat beracun yang terhirup atau termakan dan faktor keturunan. Apabila infeksi virus ini berlangsung lama (kronis), maka bisa di sebabkan oleh mikanikobakterium, toksoplasma, ebstein barr virus atau citomegalovirus.

Seseorang yang mengidap penyakit kelenjar getah bening biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini : 
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Rasa lelah yang terus menerus
  • Batuk-batuk dan sesak napas
  • Pembengkakan kelenjar getah bening dileher, ketiak atau pangkal paha
  • Gatal-gatal
  • Demam tanpa sebab
  • Keringat dingin pada malam hari
  • Suhu tubuh yang terus meningkat hingga 38 derahjat celcius

QnC Jelly Gamat Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher Bengkak 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh !!!


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi kelenjar getah bening ini merupakan produk herbal multikhasiat yang sangat efektif dalam mengatasi kelenjar getah bening di leher yang membengkak tanpa harus operasi.

Terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit kelenjar getah bening bengkak.


Kandungan aktif yang dimaksud adalah : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari seluruh kandungan yang disebutkan diatas, hanya ada beberapa saja yang berperan penting yakni : 

1. Fungsi Kandungan Antibakteri (Antiseptik alamiah) 

  • Antibakteri (Antiseptik alamiah) dapat membasmi berbagai jenis bakteri yang menginfeksi kelenjar getah bening yang mana dapat mengakibatkan terjadinya pembengkakan pada kelenjar getah bening. Sehingga dengan teratasinya bakteri yang menjadi penyebab suatu penyakit tersebut, maka kondisi pasien pun akan membaik dan benjolan pada leher yang disebabkan oleh pembengkakan sistem kelenjar getah bening pun akan berangsur mengempis dan hilang.
2. Zat anti inflamasi (Gamapeptide)

  • Zat anti inflamasi (Gamapeptide) bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan kista / benjolan di leher (kelenjar) dengan cara menghambat cairan masuk kedalam mitrokondria. Sehingga dengan begitu, kista tersebut tidak tumbuh lagi didalam tubuh anda karena kurangnya cairan tersebut, dan benjolan di leher yang disebabkan karena adanya kista pun dapat diatasi dengan baik


Khasiat teripang emas yang bagus untuk mengatasi kelenjar getah bening ini juga sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh : 
  • Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.
  • Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.
Jadi menurut para ilmuan itu teripang emas ini memiliki khasiat anti kanker dan tumor, berarti cocok untuk anda konsumsi. Karena kelenjar getah bening ini bisa bersifat kanker atau tumor jika semakin membesar.


Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi kelenjar getah bening bengkak, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 



  • Nama : Dimas Ardiansyah
  • Umur : 13 thn
  • Pekerjaan : pelajar
  • Alamat : Jalan Winaya Perum PDK kelurahan kahuripan kecamatan tawang Kota Tasikmalaya
  • Keluhan : Kelenjar getah bening
  • Penggunaan Herbal : QnC Jelly Gamat

Assalamualaikum wr wb
Perkenalkan nama saya Dimas Ardiansyah saya berumur 13 tahun pekerjaan saya pelajar. Awalmula saya terkena penyakit kelenjar getah bening mulanya terasa ada benjolan di leher bagian kanan saya, saya walanya tidak tahu kalau itu penyakit kelenjar getah bening mulanya benjolan itu kecil tetapi lama kelamaan membesar kemudian saya pergi memeriksakan ke dokter setelah dari dokter saya diberi obat QnC Jelly Gamat oleh Ibu saya. Setiap hari saya minum Obat QnC Jelly Gamat Emas dengan aturan pakai 3xsehari 2 sendok makan dan akhirnya atas izin Allah setelah habis satu botol QnC Jelly Gamat benjolan di leher saya pun mulai mengecil dan sekarang telah sembuh.

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat Emas alhamdulillah dengan perantara Obat Herbal QnC Jelly Gamat akhirnya benjolan di leher saya telah sembuh.








QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan sekaligus menghilangkan kelenjar getah bening secara tuntas agar tidak kambuh lagi.

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher Yang Membengkak : 

  1. Anak : 1 sendok makan, sebanyak 2 kali sehari waktu pagi dan sore. Diminum sesudah makan.
  2. Dewasa : 2 sendok makan, sebanyak 2 kali sehari waktu pagi dan sore. Diminum sesudah makan.

Keterangan :
  • Anak balita dosisnya dapat dikurangi kembali menjadi 1 sendok teh 2 kali sehari.
  • Ibu hamil yang menderita Anemia, sebaiknya tidak minum QnC Jelly Gamat atau bisa konsultasikan terlebih dahulu dengan admin kami di nomor pemesanan.
  • Penderita alergi seafood tidak dianjurkan minum QnC Jelly Gamat dikhawatirkan akan memicu reaksi alergi.

QnC Jelly Gamat Diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami Jelly Gamat QnC diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril. 

Perlu anda ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat telah mengantongi legalitas dari :
  1. Halal dari Majelis Ulama Indonesia
  2. DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  3. BPOM TR 173301471
QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga mampu menyembuhan 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya.

Itu saja informasi mengenai cara menyembuhkan kelenjar getah bening di leher dengan Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher Bengkak 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh QNC JELLY GAMAT. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan minat, bisa langsung pesan disini !!!


LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT INI ??? 

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik :

Kode produk : KTM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : KTM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

KODE PRODUK = KTM (KTM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KTM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!


Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk KTM agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara Menyembuhkan Borok Di Kepala

Harga QnC Jelly Gamat obat kelenjar getah bening leher bengkak di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :

Cara Mengobati Keratosis Pilaris

Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!


Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :


  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat obat kelenjar getah bening ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Aamiin Yarabbal alamin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KTM SAAT PESAN !!!

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher Bengkak 100% Aman & Efektif, Terbukti Paling Ampuh !!!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.