Solusi Alami Atasi Kanker Hati Stadium Akhir 100% Aman

Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu Secara Alami Tanpa Operasi 100% Efektif & Aman, Terbukti Ampuh

Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu Secara Alami Tanpa Operasi 100% Efektif & Aman, Terbukti Ampuh 

Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu ,- Inilah solusi paling tepat untuk anda yang mencari Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu Secara Alami, hanya dengan rutin minum / mengoleskan obat benjolan dibawah dagu QnC Jelly Gamat, benjolan di dagu akan hilang secara alami tanpa harus operasi !!! #Obat benjolan dibawah dagu 


KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE TNC SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : 
Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "TNC" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Jika kode "TNC" sewaktu pesan tidak dicantumkan, mohon maaf pesanan anda tidak dapat kami proses :) 

Khasiat dan manfaat dari obat benjolan di bawah dagu QnC Jelly Gamat ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit benjolan di bawah dagu anda. 

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengatasi benjolan di bawah dagu dengan obat benjolan di bawah dagu alami QnC Jelly Gamat, simak informasi dibawah terlebih dahulu untuk menambah wawasan anda !!!

Sekilas Tentang Benjolan Di Bawah Dagu



Benjolan yang muncul di bawah dagu merupakan pembengkakan yang sering terjadi karena adanya cedera yang di alami. Pada umunya benjolan di bawah dagu terjadi karena adanya sel penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) yang sebelumnya normal limfosit,normal limfosit ganas dan dapat tumbuh pada bagian organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening. 

Organ kecil berbentuk bola kelenjar ini mempunyai fungsi menghancurkan microba yang berbahaya. Sel darah putih sering kali di temukan pada kelenjar getah bening, hal ini dapat diamati bahwa kelenjar getah bening terletak di bawah lengan, dagu, dan bagian tubuh lainya termasuk dada.

Penyebab Benjolan Di Bawah Dagu : 

1. Cedera
  • Benjolan yang membengkak dibawah dagu sering terjadi karena akibat dari cedera yang dialami. Sebuah pukulan keras ke dagu selama perkelahian atau kecelakaan dapat menyebabkan peradangan yang parah, yang mungkin muncul sebagai benjolan di bawah dagu.
2. Kista Sebasea
  • Sebaceous adalah benjolan kecil yang muncul tepat di bawah kulit. Kondisi ini juga disebut dengan kista epidermoid, itu adalah benjolan seukuran kacang di bawah dagu dan berisikan minyak, yang disebut sebum. Kelenjar sebaceous yang terletak di bawah kulit, memproduksi sebum yang mencegah kulit dari kekeringan. Kulit kita terdiri dari pori-pori yang tak terhitung dimana sebum dilepaskan, yang membantu untuk membuat kulit halus. Ketika beberapa dari pori-pori tersebut tersumbat, terjadi penumpukan sebum di bawah daerah kulit, yang akhirnya menyebabkan benjolan dibawah kulit. Jika infeksi sekunder berkembang di dalam benjolan, maka dapat berubah menjadi kemerahan.
3. Kelenjar Getah Bening
  • Sebuah benjolan aneh di bawah dagu juga dapat berarti bahwa kelenjar getah bening yang meradang. Seperti kita ketahui, kelenjar getah bening dianggap sebagai bagian integral dari sistem kekebalan tubuh. Organ kecil berbentuk bola kelenjar ini melakukan pekerjaan untuk menghancurkan mikroba berbahaya. Sel darah putih seringkali ditemukan pada kelenjar getah bening terletak di bawah lengan, dagu, dan banyak bagian lain dari tubuh termasuk dada. Namun, selama terjadi infeksi dan terlalu banyaknya patogen, kelenjar getah bening menjadi membengkak. Kelenjar getah bening yang membesar dilokasi dagu terlihat sebagai benjolan di bawah dagu yang menyakitkan ketika disentuh. Penderita juga mungkin mengalami demam, yang menunjukkan adanya serangan virus atau infeksi bakteri.
4.Folikel Rambut
  • Sebuah folikel rambut adalah sebuah kantong kecil tepat dibagian bawah kulit, dimana helai rambut muncul. Kelenjar sebaceous memproduksi sebum yang melekat pada folikel rambut. Setiap pori pada epidermis (lapisan terluar kulit) adalah tempat dimana helai rambut terlihat muncul dari kulit. Sebum yang dihasilkan membuat jalan melalui folikel rambut melakukan kontak dengan kulit. Namun, folikel rambut bisa meradang ketika sebum yang diproduksi berlebihan. Infeksi bakteri dalam folikel rambut juga dapat menyebabkan peradangan kantung tersebut. Folikel rambut membengkak, adalah sebuah kondisi yang disebut folikulitis, yang dapat menghalangi bagian dari sebum dan mencegahnya untuk mencapai permukaan kulit. Sebum yang terjebak dibawah kulit akhirnya akan mengarah pada pembentukan benjolan. Metode mencukur yang tidak tepat juga dapat merusak folikel rambut dan menyebabkan folikulitis, sehingga akhirnya dapat menyebabkan benjolan di bawah dagu. 

Gejalanya : 
  • Berat badan turun dengan drastis
  • Demam secara tiba-tiba
  • Batuk 
  • Sesak nafas
  • Adanya pembengkakan di sekitar leher

MUNCULNYA BENJOLAN ADALAH PERTANDA TUBUH SEDANG MELAWAN INFEKSI !!! 
Jika Anda mengalami suatu benjolan pada tubuh Anda, mungkin Anda berfikir bahwa hal tersebut adalah sebuah kanker atau tumor jinak. Namun, ada baiknya Anda tak perlu sejauh itu dalam menanggapinya. Karena hal tersebut bisa saja infeksi getah bening yang mengindikatorkan bahwa tubuh Anda sedang melawan suatu bentuk infeksi (analisadaily.com)

Cara Menghilangkan Benjolan Dibawah Dagu Secara Alami Tanpa Operasi 100% Efektif & Aman, Terbukti Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi benjolan di bawah dagu ini merupakan produk kesehatan multikhasiat yang efektif sembuhkan berbagai penyakit salah satunya benjolan di bawah dagu. 

Obat benjolan dibawah dagu QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dan kualitas terbaik seperti : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural
Dari semua komposisi yang disebutkan diatas, Teripang emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh juga pengobatan penyakit khususnya benjolan di bawah dagu ini. 

Nah berikut kandungan yang dimaksud : 
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat Untuk Benjolan : 






Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda.

Dari list kandungan yang disebutkan diatas, ada beberapa yang berperan penting yakni : 

1. Gamapeptide

Gamapeptide memiliki sifat antibiotik alami, anti bakteri, anti virus dan juga anti inflamasi yang berguna untuk mencegah infeksi yang meluas dan menyebabkan munculnya benjolan dibawah dagu. 

2. Saponin 

Saponin yaitu sejenis zat alami yang bermanfaat dalam pencegahan tumor dan kanker (benjolan) yang bekerja dengan cara menghambat pembuluh darah yang merupakan jalan makanan untuk sel kanker. Dengan dihambatnya pembuluh ini, maka perlahan sel kanker akan mati dan tidak berkembang.

Tidak hanya sampai disitu, Dalam teripang emas bahan utama obat benjolan di bawah dagu QnC Jelly Gamat juga diketahui memiliki kandungan anti-bakteri dan anti-virus yang dapat mematikan virus penyebab dari datangnya infeksi radang.

Selain itu, kandungan asam eicosapentaenat ( EPA ) serta asam docosahexaenat ( DHA ) yang ditemukan di dalam teripang bermanfaat dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.


Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan penyempurna lainnya juga berperan yaitu : 
  1. Sweeterner stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Essen natural
  5. Ekstrak buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berperan dalam menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya & juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit benjolan di bawah dagu.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Dibawah dagu : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk TNC ( Kode produk TNC harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Seluruh bahan alami / komposisi yang ada dalam QnC Jelly Gamat obat benjolan dibawah dagu ini lalu diolah menggunakan teknology modern. Sehingga dengan adanya hal itu, produk Qnc Jelly Gamat sangat unggul dibandingkan dengan obat herbal lainnya. Selain itu Produk Qnc Jelly Gamat sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dan sudah bersertifikat Halal dari Mui. Sehingga keamanannya tidak usah dipertanyakan lagi.

Hanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengobati benjolan di bawah dagu dengan obat benjolan di bawah dagu alami QnC Jelly Gamat. Nah untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung disini !!! 


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Dibawah Dagu Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TNC seperti berikut ini :

Kode produk : TNC
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : TNC
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Kekey putri cantika 
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = TNC (TNC adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • TNC Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
Simpan
Simpan
Simpan
Simpan
Simpan
Simpan

INGAT SMS yang Anda ketik HARUS BENAR

( TNC # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp )

HARGA RESMI JELLY GAMAT




Harga QnC Jelly Gamat obat benjolan dibawah dagu di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUKTNC “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :



Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor kontak jelly gamat 0823.2011.4649 !!! 


JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "TNC" SAAT PESAN !!!



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.